- / / : 081284826829

6 LANGKAH MEMBANGKITKAN POLA PIKIR SUKSES DAN SOLUTIF HIDUP ANDA

MERAJUT CINTA ALLAH: 6 LANGKAH MEMBANGKITKAN POLA PIKIR SUKSES DAN SOLUTIF HIDUP ANDA

“Hanya lima persen manusia yang bener-benar berpikir tentang gagasannya, hanya sepuluh persen yang berpikir bahwa dirinya berpikir, dan sisanya yang delapan puluh lima persen memilih lebih baik mati ketimbang berpikir.” (Edison).

Berpikir itu anugerah Allah SWT yang harus terus digali dan dikembangkan oleh manusia. Bukankah berawal dari berpikir inilah segala sesuatu akan terjadi? Apalagi Islam mengajarkan umatnya untuk merealisasikan keinginan tersebut dan tidak hanya berhenti sampai pada tataran berpikir saja, namun harus diamalkan untuk bekal setelah mati.

Saat ini, banyak orang masih hanya berhenti pada dunia ucapan, konsep, pemikiran dan rencana saja. Mereka belum melakukan sesuatu untuk dirinya sesuai dengan rencana atau konsep yang dibuatnya sehingga menjadi solusi dalam mengatasi setiap masalah hidupnya.

Untuk itu, lewat buku Merajut Cinta Allah ini, penulis berbagi inspirasi, motivasi, dan aplikasi hidup tentang 6 langkah dalam membangkitkan pola pikir sukses dan solutif dalam hidup Anda, yaitu bagaimana:

1. Berpikir Merajut Cinta Allah
2. Berpikir Menjalin Persahabatan Hakiki
3. Berpikir Menjadi Pribadi Sukses dan Solutif
4. Berpikir Rehumanisasi dan Kebebasan
5. Berpikir Mengendalikan Nafsu
6. Berpikir Bening Hati Menuju Allah.

Baca selengkapnya di sini: MERAJUT CINTA ALLAH
  
| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata

WWW.ARDADINATA.COM