- / / : 081284826829

AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI: Buku Antologi Ayah

AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI: Buku Antologi Ayah


Inilah buku karya saya terbaru bersama dengan temen-temen dari Group Easy Writing, yang terangkum di Antologi tentang Ayah. Inilah buku yang berisi cerita tentang sosok ayah dalam kaca mata para penulisnya. Dan pastinya banyak cerita dan hikmah dari tiap tulisan yang tersaji dalam buku ini.

“Kehilangan ayah saya adalah cobaan yang paling berat saya rasakan seumur hidup saya. Kepergian beliau yang tiba-tiba terasa bagaikan hantaman yang amat sangat kuat ke tubuh saya, yang membuat saya terpental jauh, lalu tidak dapat bergerak lagi. Hingga setahun berselang, perlahan saya baru dapat berpikir jernih bahwasanya merelakan beliau adalah keharusan mutlak. Saya mulai menyadari menangis setiap saat bukanlah petunjuk bahwa saya amat menyayangi beliau. Mengikhlaskan beliau tanda sayang yang luar biasa. Meski perlahan, saya dapat melakukannya. Karena saya menyayangi beliau.” 

Aneka kisah tentang ayah itu terangkum di buku “ANTOLOGI AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI” ini, yang ditulis oleh penulis-penulis yang tergabung dalam grup WhatsApp EasyWriting. Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi kepada kita semua untuk menghormati sosok ayah sebagai kepala keluarga, yang mencari nafkah, yang mendidik dan mengajarkan kita tentang hidup ini.


| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata

WWW.ARDADINATA.COM