- / / : 081284826829

Inspirasi Kreatif Dari Kardus Bekas, Mudah-Meriah- Menuai Rupiah

"Sampah kardus sangat banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari membeli 1 dus air mineral, susu bayi, komputer, dan lain-lain, pastilah terdapat kardus. Sayangnya banyak dari kita tidak bisa memanfaatkan kardus bekas sehingga hanya menumpuk jadi sampah."

Inspirasi Kreatif Dari Kardus Bekas, Mudah-Meriah- Menuai RupiahInspirasi Kreatif Dari Kardus Bekas, Mudah-Meriah- Menuai Rupiah

Kategori(Sub): Bisnis & Investasi (Bisnis)
ISBN: 978-979-29-3449-6
Penulis: Dewi Agustina
Ukuran⁄Halaman: 19x23 cm² ⁄ vi+78 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2013
Berat: 143 gram
Harga: Rp 45.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon: Rp 36.000,-

Sampah kardus sangat banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari membeli 1 dus air mineral, susu bayi, komputer, dan lain-lain, pastilah terdapat kardus. Sayangnya banyak dari kita tidak bisa memanfaatkan kardus bekas sehingga hanya menumpuk jadi sampah. Kalaupun dijual secara kiloan, harganya hanya dihargai beberapa ratus rupiah saja. Padahal, kardus bekas bisa diolah mejadi keterampilan tangan yang menarik.

Dengan hadirnya buku ini, diharapkan bisa memacu kreativitas anak muda dalam menggunakan waktu luang atau untuk ibu-ibu rumah tangga dalam mempercantik rumah. Kardus bekas bisa disulap menjadi tempat tissu yang eksotik, tempat permen yang manis, rumah barbie yang nyaman, puzzle yang asyik, notebook saku, tempat assesories serba guna, kotak kado, celengan, kartu ucapan yang tak terlupakan, aneka hiasan dinding, dan masih banyak lagi.

Di buku ini, Anda bisa menemukan kombinasi kardus bekas dengan kain perca, kertas bekas, plastik bekas, sedotan, dan sebagainya.

Bahkan jika dibuat secara rapi, keterampilan tangan ini bisa dijual dan mendatangkan uang yang cukup lumayan. Dalam buku ini, Anda bisa memperkirakan biaya serta waktu yang dikeluarkan untuk membuat tiap-tiap produk. Siapa yang tidak tergiur dari sampah menjadi berkah?
 

ANDA INGIN MENDAPATKAN BUKU-BUKU TERBITAN ANDI PUBLISHER: http://andipublisher.com/aff/?ID=0914000816   




Pekerjaan sebagai Penulis Lepas dan PNS
http://miqraindonesia.com
Arda Dinata
@ardadinata

Arda Dinata, pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam/ MIQRA Indonesia, www.miqraindonesia.com 


Arda Publishing House
Pusat Pustaka Ilmu, Inspirasi dan Motivasi Menjadi Orang Sukses
Jl. Raya Pangandaran Km. 3 Kec. Pangandaran - Ciamis Jawa Barat 46396
http://www.ardadinata.web.id
WWW.ARDADINATA.COM