- / / : 081284826829

The Next Millionaire

"Anak Anda ingin buka bisnis Playstation, tetapi Anda takut risikonya? Gampang, minimalkan saja risiko itu. Sewalah tempat usaha 1 bulan dahulu. Bayarlah sedikit lebih mahal daripada rata-rata sewa bulanan. Dengan 1 bulan market-test, tentu lebih aman."
the next millionaireThe Next Millionaire
 
Kategori(Sub): Bisnis & Investasi (Bisnis)
ISBN: 978-979-29-0689-9
Penulis: Eka Dharma Pranoto
Ukuran⁄Halaman: 16x23 cm² ⁄ xvi+272 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2009
Berat: 375 gram
Harga: Rp 48.500,-   Diskon 20%
Harga Diskon: Rp 38.800,-

Anak Anda ingin buka bisnis Playstation, tetapi Anda takut risikonya? Gampang, minimalkan saja risiko itu. Sewalah tempat usaha 1 bulan dahulu. Bayarlah sedikit lebih mahal daripada rata-rata sewa bulanan. Dengan 1 bulan market-test, tentu lebih aman. Itu soal tempat, bagaimana soal PS-nya? Gampang. Sewalah dari tempat rental.

Jadi, tidak usah membeli. Pakailah tv pribadi atau pinjam 10 ribu/hari dari tetangga. Ditunggui sendiri dulu, tanpa pakai karyawan, atau pakai pembantu rumah tangga dengan sistem upah tambahan atau gaji harian. Dijamin, modal jadi lebih murah dan aman. Risiko pun jadi minimal. Inilah pengetahuan praktis yang layak diberikan kepada anak!


Buku ini ditujukan bagi orang tua yang ingin anaknya sukses. Memuat aspek motivasi dan penerapan konkret, bahasannya ringan dan mudah dicerna. Perhitungan biaya dalam membuka bisnis bisa dipahami hanya dengan bermodalkan kertas coret-coret, pensil, dan sebuah kalkulator sederhana.

Siapa saja pasti bisa memahaminya. Buku ini juga bersifat fair, termasuk menceritakan pengalaman bangkrutnya usaha milik penulis. Pokoknya blak-blakan!
 

ANDA INGIN MENDAPATKAN BUKU-BUKU TERBITAN ANDI PUBLISHER: http://andipublisher.com/aff/?ID=0914000816   




Pekerjaan sebagai Penulis Lepas dan PNS
http://miqraindonesia.com
Arda Dinata
@ardadinata

Arda Dinata, pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam/ MIQRA Indonesia, www.miqraindonesia.com 


Arda Publishing House
Pusat Pustaka Ilmu, Inspirasi dan Motivasi Menjadi Orang Sukses
Jl. Raya Pangandaran Km. 3 Kec. Pangandaran - Ciamis Jawa Barat 46396
http://www.ardadinata.web.id
WWW.ARDADINATA.COM